Keluarga Fasril

Coretan kecil tentang kami untuk keluarga & sahabat tercinta.Semoga bisa menepis kerinduan akan kebersamaan yang indah.

Wednesday, September 28, 2005

Jogja... I'm Coming.....

Alhamdulillah kami sampai dengan selamat di kota tercinta... Yogyakarta. Wah maap..maap baru bisa ngupdet sekarang. Selain lagi puas2in ngilangin capek, hunting makanan yg lama dirindukan, juga lagi banyak urusan yg musti dikelarin (wadauww... kayak orang super sibuk ajah). Pun di rumah kerasa banget deh yang namanya akses dial up bueda jauh sama ADSL. Mana tagihannya juga serasa nggetok kepala lagi.
Cerita tentang perjalanan...16 Sept start dari Doha Airport Qatar Airways berangkat jam 12 malem waktu Qatar.Trus mampir ke Singapore sekitar satu jam, baru sampe cengkareng jam 15.00wib. Wah sedari Doha Airport Farell slalu nanya "ayah mana...yuk cari ayah..", weleh- weleh jadi bikin rontok hatiku.... Padahal sehabis pamitan sama ayah di pintu scaning imigrasi saya berusaha agar airmata ini tak lagi mengucur deras, tapi tiap farell nanyain tentang ayah... hik..hik.. sediihh banget rasanya, tapi di kuat2in ajah. Untungnya selama di pesawat farell tidur anteng di seatnya jadi mayanlah bisa rileks juga. Udah gitu pramugarinya dapet yg ruamah bgt, dia dari nepal, abis speak2 dikit sama dia... eh tiap lewat slalu nanyain perlu apa, apa yg bisa saya bantu, atau kalo pas farell bangun dia ngajak ngobrol.
Sampe di Cengkareng saya udah dag dig dug aja, kepikiran nyampe gak ya untuk connecting line ke Jogja. Soalnya di imigrasi ngantrinya panjang bin luama, mana ada yg nyerobot lagi... (budaya antre emang kurang yah..). Alhamdulillah masih bisa untuk check in Garuda ke Jogja, walopun musti buru2 banget ambil bagasi trus musti naik ke lantai atas ke gate 4. Tapi sayangnya kami gak jadi ketemu sama om taufik, n om inul yang juga mo ketemu di Cengkareng. Padahal barang2 yang mo dititipkan untuk keluarga di jakarta udah saya keluarin dari koper bagasi. Yaa mungkin belom rejeki kami ketemu di Cengkareng. Akhirnya ditenteng lagi deh bawa masuk ke kabin. Ternyata pesawat Garuda telat 25 menit dari jadwal.... olala...
Di pesawat menuju Jogja farell alhamdulillah anteng duduk manis di seatnya deket jendela. Walopun sesekali minta dipangku karena mo main sama ade bebi yg kebetulan duduk sebelah saya. Nyampe Adisucipto udah gelap sekitar jam setengah 7wib. Eh ada yangkung,om yanto sama nteh pipit yang jemput. Yanguti sama nteh reni lagi ke Bandung, jadi tinggal om arif aja yg nunggu di rumah. Sampe rumah... waahh udah ada satu nampan jajan pasar... assooyyy... :) :)

2 Comments:

At October 04, 2005 9:24 AM, Blogger Bunda Lyla said...

Asyiiknya bisa mudik ke Jogya ya.
Selamat bersenang2 berkumpul dengan keluarga.

Sayang ya mudik lebaran nanti insyaAllah Lyla mo ke rumah datuk di Batu Sangkar, ke Jogyanya mungkin akhir taon, masih lama lagi ya.

Rhien, temen2 kantor saya juga ada yg tinggal di Qatar karena urusan dinas. Kali2 ajah ada yg kenal ya.

 
At October 04, 2005 10:54 AM, Blogger indahjuli said...

Tante Rhien dan Farrel, tunggu kami di Yogya yah...he...he..
Yogya I'm coming too

 

Post a Comment

<< Home

.comment-link {margin-left:.6em;}