Keluarga Fasril

Coretan kecil tentang kami untuk keluarga & sahabat tercinta.Semoga bisa menepis kerinduan akan kebersamaan yang indah.

Thursday, December 29, 2005

Jewel in The Palace

Serial baru ini, eh sebenernya gak baru juga sih, udah tayang di beberapa negara. Tapi di Indonesia udah tayang sekitar 25 episode. Dari negeri asalnya Korea,nih cerita populer banget. Padahal saya orangnya aslinya gak terlalu suka mantengin TV terus2an dari hari ke hari n jadi gak sabaran nunggu cerita berikutnya.
'Coz jaman masih sekolah dulu lg rame telenovela Kassandra, dimana para ibu sibuk bercerita ttg Kassandra nggak cuman di warung, dirumah temen, di kantin sekolah, bahkan para TU n guru yg notabene di kantor ada
TVnya-pun ikut ngomongin. Alhasil.... saya jadi ikut2an kena virus kassandra, alias getol liat TV. Sampe2 bolos ke ruang TU ikutan nonton, ato paling seneng kalo ada guru yg cuman kasi tugas. Rame2 ngomporin anak2 sekelas buat selesain tugas secepetnya truss sisa waktunya buat majuin jam pelajaran berikutnya. Endingnya jadi bisa pulang lebih awal... truss masih bisa nonton Kassandra!!! Wah, baru sadar yg begini tuh ngrugiin banget. Jadi ketergantungan sama TV. Sgala cara ditempuh demi acara kesayangan.
Balik ke Jewel in The Palace, pertama saya nonton saya suka.... karena ceritanya ttg masakan yg berisi rahasia dibalik bahan2 makanan yg di padukan. (karena saya lg demen ngoprek2 dapur he..he..). Beberapa kali nonton akhirnya jadi penasaran utk endingnya.Gak sabaran nunggu tayangan berikutnya,truss.... googling cari referensi sinopsisnya. Walopun dapetnya yg berbahasa melayu, dikit2 ngertilah..... ternyata ceritanya asik juga, lagi pula cara penggambaran ttg percintaannya-pun santun (setidaknya itu yg saya tangkap dari sinopsisnya). Cukup panjang ada sekitar 70 episode.
Endingnya gini..... nonton aja deh...ha...ha... biar pada penasaran. (Yg jelas nanti Maharaja dan Min Jing Ho sama2 jatuh cinta sama Dae Jang Geum)

1 Comments:

At December 29, 2005 12:44 PM, Blogger Lupus Fighter said...

Hello,

I have a blog related to the Jewel in the Palace. If you want we can exchange link.

tnx.

 

Post a Comment

<< Home

.comment-link {margin-left:.6em;}