Keluarga Fasril

Coretan kecil tentang kami untuk keluarga & sahabat tercinta.Semoga bisa menepis kerinduan akan kebersamaan yang indah.

Friday, March 10, 2006

Weird things ....

Waduhh .... apaan yak? * garuk- garuk pala * (gak ngerti maksudnya apa dodol englishnya?? wakakakakkk..... :-D )
Ini gara2
mba Ina nglempar estafet, padahal aku dah ngumpet sambil nunduk2 ...eh.. kena juga.
Bukannya ga mo jujur pada diri sendiri loh, tapina yg kayak gini musti crosscheck juga sama sekitarku. (Biasana mybest friends tuh yg suka nylutuk ttg sifatku yg bikin org langsung berkerut mikir... "kok kmu jd gini sih"... aneh...)

1. Angin- anginan

(sifat apaan neh??) Judulnya aja udah aneh .... suka2 dah nyebutnya.
Ini klo aku lagi seneng ngelakuin something, entah hobi or kerjaan. Woww...... bisa dibelain mati2an just for it. Tapi klo lagi bete abis, wah .... terlantar deh. Misal aja lagi demen sama craft, segala peralatan n bahan dikumpulin. Trus segala barang yg ada dibikin macem2, poles sana sini, ga peduli itu barang punya ortu, sodara or temen.
Tapi, giliran moodnya ilang .... wis kleleran nyampah dikamar. Apalagi klo ngerjainnya masih setengah jadi, sewindu juga blom tentu dijadiin.
Yg kayak gini ini bikin orang serumah komplen. Banyak yg teronggok tak berdaya didalem kamar. Mulai dari koleksi perangko, kertas kado, souvenir manten, sampe tusuk esk krim dan botol aqua bekas semua ada di dalem kamarku yg ga seberapa luas.
Tapi after married, gak tau tuh barang pada dikemanain ya?? Paling2 yg masih aku temuin cuman satu box kertas kado yg masih bisa dimanfaatin buat ngebungkus.

2. Compuholic

Yup, sama barang satu ini aku addicted banget. Yg enggak connect sama int'net aja bisa bikin aku betah seharian lengket terus, apalagi kalo connect ..... (jangan kaget yah klo aku pernah chating 8 - 10 jam cuma dg satu orang. Kepotong buat waktu sholat aja. Yang diomongin?? macem- macem ..... dg siapa??... nih mantan cowokku yg skrg jd misua tercintah * twink *)
Banyak yg bisa kita lakuin dg barang satu ini. Apalagi klo diisi dg macem2 program. Yg lama sih rata2 pada editingnya. Gak peduli program apa, pasti pake proses ngoreksi, njlimet dah.
Mangkanya pas jaman kerja dulu aku paling betah nongkrong depan kompi, daripada bikin notulen or nyiapin rapat.
Wis ta, gak ada kompi rasanya gak hidup deh dunia ini .... ( he..he... sampe segitunya)

3. Easy to change decision

Aku juga heran sama sifatku ini. Klo lagi sadar sering aku pikirin .... kok bisa ya? Seperti ngebalik tangan aja. Iya klo decision-nya jadi bagus, nah klo kebalikannya??
Tapi biasanya dipengaruhi suasana hati. Klo lagi dateng baeknya ..... biarpun orang maki2 depan saya .... enteng aja ..... malah aku ketawain.
Tapi kalo lagi rada2 sensy, wah omongan dikit aja bisa langsung nancep di ati yg bikin bunga2 berubah jadi duri - duri.
Buntutnya, yg tadinya rencana mo jalan kemana, eh ...*deg*... "nowhere to go, n nothing to do ....."
Nongol deh yg namanya keras kepala campur rasa tersinggung . Itupun aku langsung mikir min- plusnya, n tetep membesarkan hati dg keputusan yg cepet berubah tsb.
Gak tau nih kok sifat begini jadi ada dlm diriku ya??

4. Seneng di balik layar.

Layar .... hmm... kayak dipanggung aja.
Tapi emang beginilah diriku. Paling gak bisa tampil didepan publik yg semua mata tertuju kearah saya. Bisa mati gaya deh ....
Saya lebih seneng berkreasi dan menuangkan ide2 tanpa harus membuat saya tampil.
Ini karena ada campuran rasa malu juga he... he...
Makanya ga bakat jadi artis or pejabat yg selalu menghiasi media. (sapa juga yg mau jadiin artis or pejabat yah??)
Buat saya lebih seneng hasil ide n kreasi saya yg dikenal orang drpd sang creatornya ..... (sok misterius banget nih ....)

5. Puzzling

Ini suka- suka saya nyebut istilahnya. Saya interest banget sama yg namanya teka teki.
Entah itu cuman sekadar game mopun yg bener2 ada in real life.
Ini apa karena gara2 waktu kecil hobi banget baca buku Lima Sekawan-nya Enyd Blyton ya??
Saya sering banget nemu " ini kenapa bisa jd begini ya... pdhl kemarin gak begini ..." atau ..." ada apa sih sebenernya dibalik sikap dia"....
Semuanya tiba2 hadir di benak saya ..... lalu nongol deh pura2 jd detektif buat nemuin jawaban.
Kalo sekarang demen sama si Conan ..... ( mikir banget gak sih..??)
Bersyukur juga punya sifat gini, sampe bisa sering2 menangin kuis di radio ..... lumayanlah bisa skalian bagi2 rejeki ke orang2 disekitar saya.... ( Alhamdulillah... )

Udah ah.... segitu aja cukup khan.... (ini aja mikirnya luaammaa .... sampe "rumahku" ini gak terurus .. hi..hi..)
Utang impas ya
mbak ?? Maaf ini juga disambi ke dapur mulu, ya beberes-lah, masak-lah, ngelamunlah... wis macem2 pokok'e...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

.comment-link {margin-left:.6em;}