Keluarga Fasril

Coretan kecil tentang kami untuk keluarga & sahabat tercinta.Semoga bisa menepis kerinduan akan kebersamaan yang indah.

Thursday, April 13, 2006

friends...(1)

Dari kemaren2 pengen posting kok moodnya lagi jelek banget, ditambah si Mr Kibor agak2 soak. Ada yg bilang .."kalo kita lagi marah, jangan menulis...".
Hmm.... buat saya ini berguna banget, klo gak... saya sendiri deh yg nyesel...
Belakangan lagi keinget temen - temen nih. Siapa aja yaa.... banyakan sih ex-SMA yg sampe sekarang kita kayak kluarga sendiri. Tapina... kita dah nyebar kemana- mana. Urusan merid... he..he.. saya paling bersyukur deh... be The First, jadi masih bisa ngumpulin mereka komplit di hari bersejarah dlm hidup saya.

Setelah saya, setaon kemudian Koento nyusul dapet tambatan hidup dari Indramayu, setelah banyak menimbun curhatnya dg segala timbul tenggelam didalemnya... (apaan sih..?) akhirnya dikow ngalamin juga yg namanya cinta jarak jauh .... (he..he.. kualat.. deh.. ). Kota Luwu sekarang tempatmu menganyam hari merajut masa .... (salam utk Melin dan Tiara yaa.. )

The 3rd Marriage of us ... Yusni, hey... dikow gak kabar - kabari yee... Tapi tak apalah, doa kami untuk kalian, smoga menjadi keluarga SaMaRa yaa... Sayang cuti kemaren kita gak sempet ketemu, kenal Ny Yusni by phone sdh lumayanlah... Bandung ya... Insya Allah deh saya nyampe kesana... ;)
The 4th is Joe... we'll never know what will happend in our life, ... just go like river flow...
Akhirnya kau temukan juga pengobat kecewamu. Aku yakin Allah beri dia yg terbaik buatmu. Smoga dengan kehadiran calon buah hati akan lebih memberi warna indah dalam hari- harimu.... ( jaga de' Nur baek2 ya.... jgn klamaan di Jepun boss... kecian yg di Batam..he..he..)
Tinggal Vita sama Anggi nih yg blom nyusul ..... ( Vit.... jadi Mei ini khan? Waduh... maap udah ijin absen duluan nih... )
Vita .... udah ke Makassar.... he..he.. dulu inget pertama camping di wanagama aja pake berderai airmata... takut gak bisa fight dg kondisi alam. Eh lha kok sekarang kerjaannya keluar masuk hutan .... hutan beneran pulak... wis sukses yo Vit jadi orang hutan... hi..hi..hi..
Anggie.... bener deh tempat saya curhat abis... inget ya jaman kita sering ngalor ngidul bareng dari nyari parttime job, sekedar jalan ngilangin stress... seharian penuh crita macem2... wis lah pokoknya dikow segalanya bagiku dah.... :D
(Nggit, janji ya klo merid pas saya ada di Jogja.... serius ngancem nih... )
Mereka smua temen SMA yg sampe sekarang masih sering kontakan, palagi klo pulkam ke Jogja... dibisain ketemu ...cuman sayang... ga bisa kompakan pulkamnya... ( namanya juga sdh punya ownlife .... maklum..maklum... )
Yang jelas... dakuw kangeenn kalian... pengen ngumpul2 lagi...

2 Comments:

At April 17, 2006 2:48 AM, Blogger yaya said...

.."kalo kita lagi marah, jangan menulis..."

Nasehat yang bagus banget, makasih udah diingetin mbak.

 
At April 17, 2006 8:42 AM, Blogger Wina said...

Mba, kalo lagi marah, aku suka coret2 aja instead of nulis.. tapi akhirnya malah nulis juda.. hehehe..

lumayan lho menghilangkan rasa jengkel

benner mba, temen itu harta yg tak ternilai deh, alhamdulillah temen2ku pd dijakarta, ga usah jauh2 kalo ketemu hihih

 

Post a Comment

<< Home

.comment-link {margin-left:.6em;}