Keluarga Fasril

Coretan kecil tentang kami untuk keluarga & sahabat tercinta.Semoga bisa menepis kerinduan akan kebersamaan yang indah.

Saturday, April 15, 2006

friends... (2)


Masih ngomongin temen nih...
Rhea ...... (baca : Ria ), dia temen swaktu di klas 2, anak baru pindahan. Tapi pas klas 3 dia pindah lagi ke Aussie bareng sama kakak n adenya. ( hmm... Ri' , dikow punya banyak almamater yah..)
Banyak hal yg membuat saya inget kamu. Palagi klo suntuk nungul .... denger celoteh atawa omongan kamu aja udah bisa bikin saya fresh lagi. Lutchu .... emang kamu nggemesin Ri'. Dibarengin sama ekspresi kamu ..... wah.... inget banget aku sama bahasa wajahmu ....
Terakhir ketemu dah lamaa banget, jauh sebelum aku nikah .... malah pas masih kuliah. Udah lebih dari 6 taon yg lalu ....
Pas aku merid, kamu gak bisa dateng ..... klo ga salah sih blom nyampe INA yaa... seingetku 3 hari after my marriage kita sempet ngobrol by phone. `N atur waktu ketemuan tapi blom rejeki kita utk bisa kangen2an ya.... aku harus ke Jakarta tp mampir di Ungaran utk silaturahmi ke keluarga besar-ku yg baru. Itupun harus di padetin jadwalnya krn gak enak sama temen2 kantor klo cuti kebanyakan.
Sampe sekarang kita masih blom bisa contact lagi.
( Ri', Happy Birthday yaa.... kamu masih Rhea yg dulu khan.... yg lucu... mungil... lincah....
Asli, aku kangen banget pengen ketemu, ngobrol bareng ... curhat .... eh, siapa nih cowokmu sekarang? Balik sama Arif lagikah?? Terakhir aku ngobrol ma dia, katanya You're is his soulmate ... tapi itu 4 taon yg lalu .... entah gimana kabarnya sekarang.
Ri', kamu masih di Brisbane or udah pindah lagi? Kabar Mb Pita, Nonon, sama Luly gimana ...
Sukses ya... for Utami`s Sisters )
Hesti,.... pakabar Ms Dentist? Akhirnya kesampean deh cita2 ortu utk mewariskan dental tools-nya. Lama juga kita gak ngobrol ... terakhir ketemu pas aku nikah ...( thanks banget udah nyempetin dateng ... dari lampung yak? or skalian balik ke Jkt? )
Kamu juga anak baru pas di SMA. Kita bertiga bareng sama Rhea, dan sering sama Arif juga ..... merangkai cerita ... banyak cerita ....
Hesti .... ( biasa dipanggil Sari... ) sapa nih calon suami .... anak trisakti jugakah?
Mudah2an aku bisa nemuin your phone number.... gak tau nih pada ilang kemana yak....
Arif.... masih di Balikpapankah? Masih Rhea or sudah ada pengganti yg lain??
Kabarnya dah jadi Boss yaa.... aku juga keilangan nomermu .... masih sering ke Jogja gak?? ( aku pindah deket rumahmu nih... )
Guys..... aku kangeeennnn .......** sambil nyanyi Nostalgia SMA nih... **

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

.comment-link {margin-left:.6em;}